Saya baru saja membeli produk setelah berada di daftar selama lebih dari dua tahun. Saya tidak menghabiskan satu sen pun dengan orang ini selama dua tahun, tetapi seperti jarum jam, email-emailnya terus berdatangan.
Hari demi hari. Minggu demi minggu.
Saya akhirnya menyerah dan membeli produknya baru-baru ini (ada di bidang WAY di luar pemasaran).
Mengapa saya tinggal di daftar begitu lama? Dan mengapa saya akhirnya mengambil cashola untuk produknya?
Itu karena dia telah mengajari saya untuk merespons. Sama seperti dia mengajar semua orang di daftar untuk merespons.
Bagaimana dia melakukannya? Beruntung untukmu, aku pria yang berbagi.
Berikut adalah tiga hal yang dia lakukan untuk membangun daftar responsif...
1. Dia Membangun Hubungan Dengan Pembaca-Nya
2. Dia Menciptakan Kegembiraan Dan Antisipasi
3. Dia Memperluas Lini Produknya
Mari kita lihat secara singkat masing-masing
1. Dia Membangun Hubungan Dengan Pembaca-Nya
Pria itu bercerita. Dia menjadikannya pribadi. Selama dua tahun, saya mengenalnya melalui email-emailnya. Dan inilah penentu...
Saya berharap mendapatkan emailnya! Meskipun saya mendapat ratusan sehari, saya membaca yang pertama.
Itu kuat. Jika Anda dapat membuat pembaca Anda berharap untuk mendapatkan barang-barang Anda, Anda dapat memanfaatkan pohon monee itu seperti keran.
Jadi, bangun hubungan dengan pembaca Anda dengan menjadikan barang-barang Anda pribadi.
2. Dia Menciptakan Kegembiraan Dan Antisipasi
Tidak pernah gagal. Dia memberi tahu saya sepanjang waktu...
"Hei, hati-hati dengan apa yang aku rencanakan Rabu depan."
atau...
"Selama minggu terakhir bulan ini, aku akan melakukan sesuatu yang sangat istimewa untukmu. Tonton email Anda."
Dia membuat daftarnya bersemangat tentang hal-hal yang telah dia rencanakan. Aku mendapati diriku selalu berharap hari itu akan cepat dan tiba di sini sehingga dia akan mengungkap keterkejutannya untukku.
Teman saya Jeff Walker melakukan ini dengan cemerlang. Jika Anda tidak ada dalam daftar di...
http://www.sixinseven.com
kamu seharusnya... Baca email yang Anda dapatkan dari Jeff. Anda akan tahu persis apa yang saya bicarakan di sini.
Ketika Anda membuat daftar ANDA, cobalah untuk membangkitkan semangat dan menyalakannya dengan membuat mereka terlihat seperti barang-barang Anda.
3. Dia Memperluas Lini Produknya
Satu hal yang selalu membuat saya iri tentang orang ini adalah seberapa cepat dia membuat produk untuk daftarnya. Bung itu seperti mesin!
Sepertinya dia keluar dengan sesuatu setiap beberapa minggu untuk kita beli.
Sekarang, ini penting, jadi dengarkan di sini...
Jika Anda ingin mengajarkan daftar Anda ke RESPOND, Anda harus memberi mereka sesuatu untuk ditanggapi berulang kali.
Baca kalimat terakhir itu lagi.
Berikan daftar Anda sesuatu untuk dibeli (baik produk Anda atau produk afiliasi). Beri mereka sesuatu untuk dilakukan (isi survei, beri tahu Anda apa yang mereka inginkan, beri tahu Anda di mana harus mengisi produk terbaru Anda).
Lalu, lakukan berulang-ulang. Latih daftar Anda ke RESPOND .
Pikiran Terakhir
Daftar bangunan sangat bagus. Tetapi, jika Anda membuat daftar mati, Anda hanya membuang-buang waktu.
Anda harus membuat daftar RESPONSIF. Anda ingin orang-orang INGIN membeli barang-barang Anda. Anda ingin mereka berharap untuk membeli barang-barang Anda.
Saya punya teman yang membuat lebih banyak moolah dengan daftar di bawah 1.000 daripada buku-buku jari lainnya dengan daftar 100.000.
Aku serius.
Daftar responsif dapat mendukung seluruh bisnis Anda.